Breaking News
recent

Tips Cara Menghilangkan Bau di Kabin Mobil



Pada saat ini mobil sudah menjadi gaya hidup semua orang, terutama warga perkotaan. Mobil biasa digunakan untuk transportasi kerja atau bahkan untuk transportasi keseharian. Sehingga kita harus merawat dan menjaganya agar tetap nyaman digunakan saat berkendara. Beberapa masalah pun kadang muncul, salah satunya adalah bau.

Bau pada kabin mobil memang terdengar sepele, namun jika hal ini tidak segera diatasi akan sangat mengganggu kenyamanan pada orang yang berkendara. Apalagi jika kita menjadikan mobil sebagai alat transportasi utama, pasti kita merasa sangat tidak nyaman. Bau tak sedap dapat disebabkan oleh beberapa hal. Apapun penyebabnya , berikut ini adalah tips cara menghilangkan bau tak sedapa oada kabin mobil anda.


1.     Cari tahu sumber bau tak sedapa dengan memeriksa seluruh bagian interior mobil
2.     Jika ada bagian yang basah segera keringkan dengan Hair Dryer untuk memastikan area tersebut benar-benar kering. Jika bau berasal dari bawah AC gunakan dengan cottonbud.
3.     Bersihkan sumber bau dari debu dan kotoran. Atau gunakan vacuum cleaner
4.     Gunakan dengan pembersih khusus jika ada kotoran yang memebekas. Dan yang perlu diperhatikan adalah tidak menggunakan bahan kimia dan bahan yang terlalu keras agar tidak mengurangi nilai mobil
5.     Gunakan pengharum mobil yang menurut anda suka sampai benar-benar hilang
6.     Gunakan bahan khusus apabila  terdapat kotoran yang membandel. Namun lihat dengan seksama bahan yang digunakan. bisa jadi ada perlakuan yang boleh dilakukan atau tidak.



1 komentar:

  1. infonya sangat mengena dengan apa yang selama ini menjadi pertanyaan saya. So terima kasih banyak sudah berbagi jurus ampuh cara menghilangkan bau tidak sedap pada kabin mobil, By the way nitip info tentang selaput dara buatan ya

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.