Breaking News
recent

Mengintip Tempat Belanja Termurah di Korea.



Berlibur ke kota lain atau Negara lain tidak lengkap rasanya jika tidak membawa buah tangan. Bagi sebagian wisatawan Indonesia, keinginan untuk membawa oleh-oleh dari tempat liburan cukup tinggi. Salah satunya Negara Korea. Korea merupakan salah satu Negara yang banyak menaraik perhatian wisatawan dunia. 

Selain terkenal dengan lagu dan band K-Pop nya, korea juga memiliki banyak objek wisata yang luar biasa. Baik dari wisata alamnya maupun objek-objek wisata yang lain, seperti dongdaemun. Dongdaemun merupakan salah satu tempat belanja paling tersohor di Negara ini. Tidak hanya dikenal oleh orang lokal saja, melainkan juga familiar di kalangan para pelancong.


Apabila anda tertarik membeli pakaian atau kain dalam jumlah yang banyak, dongdaemun adalah tempat yang tepat. Karena disini selain banyak pilihan juga dapat memperoleh harga yang miring. Awal mulanya tempat ini adalah pasar tradisional dan dirikan sekitar awal abad ke 20. Kemudian pada tahun 1970, kawasan dongdaemun berubah menjadi pusat industry tekstil.


Dongdaemun terletak di tengah pusat Kota Seoul, selain sebagai pusat industry tekstil dongdaemun juga menyediakan pusat informasi bagi wisatawan asing dan juga menyediakan peta destinasi wisata serta sarana transportasi di Negara ini. 

Hal yang memebuat tempt ini semakin unik bagi orang Indonesia adalah sebagian sebagian pedagang sedikit mengerti dan bisa berbahasa Indonesia. Dan sebagian kecilnya justru memiliki pegawai orang Indonesia. Mereka beralasan bahwa wisatawan Indonesia itu senang berbelanja, oleh karenanya mereka mencarai mahasiswa yang mau bekerja paruh waktu untuk membantu penjualan.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.