Breaking News
recent

Delapan Petenis Super Cantik Dunia



Bagi masyarakat dunia tentu tidak asing dengan nama Maria Sharapova. Ia adalah salah satu atlet petenis dunia. Bahkan Maria tidak jarang menempati podium tertinggi disetiap kejuaraan tenis dunia. Selain berprestasi, wanita ini juga masuk dalam jajaran atlet tercantik dunia yang dihimpun oleh beberapa lembaga survei dunia.

Tenis merupakan salah satu jenis olahraga yang digemari oleh masyarakat dunia. Para penggemarnya pun juga sangat banyak, tak ayal setiap ada kejuaraan tenis dunia penonton akan berjubel ingin menyaksikan pemain andalanya bermain. 

Selain Maria Sharapova, ternyata masih banyak deretan atlet petenis yang menjadi primodona dunia karena kecantikannya. Bahkan tidak sedikit dari merekan yang melebarkan sayapnya menjadi model. Berikut ini deretan atlet tenis wanita super cantik di dunia.

1. Caroline Wozniacki
Petenis muda asal Denmark yang benar-benar memiliki kemampuan luar biasa. Selain Kecantikan dan keseksianya Caroline juga memiliki kemampuan bermain diatas rata-rata. Maka tak heran jika Caroline kini menempati peringkat ke-5 sebagai petenis wanita terbaik dunia.



2. Bojana Jovanovski
Pemain cantik ini berusia 23 tahun. Bakat dan kemampuan bermain tenis ini dilatih oleh ayahnya sendiri dan kini ia sukses bertengger di urutan 58 pemain dunia. Bojana pernah mecapai peringkat tertinggi dalam karirnya, yakni urutan 32.


3. Maria Sharapova
Dunia tentu tidak asing dengan nama ini. Wanita cantik ini adalah petenis profesional asal Rusia, saat ini dia menduduki peringkat ke-3 Women's Tennis Association (WTA). Sharapova telah merebut 29 gelar tunggal tour WTA, termasuk 4 gelar tunggal Grand Slam.


4.       Sorana Cirstea
Sorana saat ini menduduki peringkat ke-22 di dunia dan peringkat pertama di Rumania. Pemain cantik kelahiran 1990 ini adalah seorang petenis profesional asal Rumania dan prestasinya sudah diakui dunia


5.       Ana Ivanovic
Ana adalah petenis asal Serbia, ia pernah meraih peringkat 1 dunia, namun saat ini dia berada di peringkat ke-12 Women's Tennis Association (WTA).


6.       Nicole Vaidisova
Nicole adalah petenis professional asal Ceko. Sejak umur 6 tahun wanita cantik ini sudah gemar dengan olahraga ini. Nicole lahir pada tahun 1989 di Nurnberg, Germany.



7.       Ashley Harkleroad
wanita cantik ini lahir di Rossville, Georgia, Amerika. Ia merupakan petenis professional yang pada puncak karirnya menduduki peringkat ke 39 dunia.


8.  Maria Kirilenko
Pada usia 15 tahun, dia pernah menjuarai Kanada Terbuka dan Amerika Serikat Terbuka di level junior. Selain prestasinya di lapangan tenis dia juga juga sangat piawai berlenggak-lenggok di atas catwalk. Ia saat ini juga telah melebarkan saying di dunia modeling. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.