Breaking News
recent

Tiga Resep Alami Untuk Lemah Syahwat



Memiliki keluarga bahagia adalah harapan semua orang. sehingga setiap wanita berusaha menjadi istri terbaik buat suaminya, begitu juga sebaliknya setiap laki-laki berusaha menjadikan dirinya  sebagai suami yang sempurna untuk istrinya. Suami ideal tentu memiliki kewajiban untuk memberikan nafkah lahir dan batin.

Seorang suami belum bisa dikatakan sempurna jika hanya mampu memberikan nafkah lahir saja atau sebaliknya. Akan tetapi, semua itu tentu tidak berjalan mulus, pasti terdapat permasalahan atau rintangan dalam mengarungi samudra kehidupan berkeluarga. Salah satunya masalah lemah syahwat. Permasalahan ini tidak bisa dianggap sepele, apabila tidak ditangani serius akan mengganggu keharmonisan dan bisa berakibat perceraian.


Lemah syahwat merupakan salah satu kelainan seksual yang dapat dipengaruhi banyak faktor. Seperti psikologi, strees dan fisik. Saat ini sudah terdapat banyak obat-obatan yang dapat digunakan untuk pengobatan ini dan resep tradisional masih menjadi pilihan. Selain aman dari efek samping juga lebih menghemat biaya. Berikut ini resep alami untuk pengobatan lemah syahwat.

1.     Resep pertama
Biji baru cina, 15-45 g
Caranya dengan giling halus biji baru cina yang telah cuci bersih dan tambahkan air hangat secukupnya. Kemudian minum ramuan sekaligus dan lakukan secara rutin hingga ada hasilnya.

2.     Resep yang kedua, menggunakan akar som jawa 50 gr, brem, secukupnya.
Cara meramu. Iris tipis-tipis akar som jawa yang telah dicuci bersih, seduh dengan ¾ cangkir air panas. Kemudian tambahkan brem

3.     Bahan untuk ramuan ketiga. Biji daun sendok kering, 3 sendok the. Madu, 3 sendok makan.
Cara meramu, giling halus biji daun sendok kering lalu seduh dengan air panas. Selagi hangat tambahkan madu sambal diaduk rata. Dan minum ramuan sekaligus.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.