Breaking News
recent

Jus Enak dan Segar untuk Kulit Cantik


Tampil cantik dan sempurna merupakan keinginan semua kaum hawa. Tak heran jika semua wanita menyisihkan waktu dan uangnya untuk melakukan perawatan atau apapun yang berkaitan dengan kecantikan. Bahkan sebagian orang tak segan merogoh kocek dalam-dalam demi tampil sempurna. Tak sedikit juga yang dari mereka yang memilih jalur ekstrem untuk melakukan operasi plastik. 

Kecantikan itu merupakan keharmonisan dan keselarasan dari semua anggota tubuh. Salah satu unsur yang berperan penting adalah kulit. Kulit yang indah menjadi factor pendorong untuk tampil cantik. Oleh sebab itu kita harus merawat dan menjaga agar tetap bersih, sehat, dan bersinar. Perawatan kulit ini dapat dilakukan dari dalam yaitu memberikan nutrisi dan vitamin yang cukup sehingga kebutuhan suplemen kulit tercukupi.


Terdapat banyak hal yag dapat dilakukan selain memberikan nutrisi yang cukup. Misalkan luluran, masker dan beberapa hal lainya. Bagi yang menginginkan cara mudah dan enak salah satunya dengan mengonsumsi jus. Berikut ini adalah jus enak dan mudah yang mampu meningkatkan kecantikan kulit.

1.     Jus anggur
Jus anggur merupakan minuman yang kaya akan antioksidan, sehingga dapat menangkal dari radikal bebas. Mengonsumsi jus anggur setiap hari akan membuat kulit Anda terlihat segar dan bersinar. Jus anggur juga dapat mencerahkan wajah merah muda dan meningkatkan aliran darah ke kulit Anda.

2.     Jus wortel
Wortel memiliki kandungan vitamin A yang sangat tinggi. Selain dapat menjaga daya tahan tubuh wortel juga dapat menangkal dari radikal bebas. Mengonsumsi jus wortel dapat membuat kulit menjadi sehat secara alami. Jus ini juga akan membersihkan kulit Anda dari dalam dan membuatnya bersinar. Jus wortel juga akan membuat kulit terlihat lebih muda serta menghapus pigmentasi kulit.

3.     Jus tomat
Minuman ini sangat cocok dikonsumsi untuk jenis kulit berminyak, karena dapat mencegah sekresi minyak berlebih dari kulit. Tomat kaya mengandung likopen dan antioksidan yang dapat membuat kulit lebih berseri dengan menghapus semua radikal bebas dari tubuh. Jus tomat bermanfaat untuk memperkecil pori-pori pada kulit.

4.     Jus mentimun
Mentimun berfungsi untuk menjaga kelembapan dan pigmentasi kulit yang menjadi tanda penuaan dari kulit. Sebab, jus ini kaya akan air dan membantu membasmi racun dari tubuh. Minum jus ini setiap hari dapat membuat kulit menjadi sehat.

5.     Jus jeruk
Jeruk merupakan buah yang memiliki kandungan vitamin C sangat tinggi. Vitamin C ini dapat membantu kulit untuk menjaga dari paparan sinar matahari. Selain itu mengonsumsi jusi secara rutin juga dapat membantu mengatasi kulit yang rusak serta membantu pembentukan kolagen kulit.

6.     Jus ceri
Mengonsumsi jus ceri  dipercaya dapat membantu mengeluarkan racun yang ada dalam tubuh kita termasuk kulit. Ceri mengandung vitamin A, vitamin C, mineral, anthocyanin, dan beberapa zat lainya. Buah ini juga dapat membantu mengatasi peradangan pada kulit dan membuat kulit lebih berseri.

7.     Jus delima
Buah delima mengandung zat anti oksidan seperti anthocyanin, asam ellagic, flavonoid. dari zat-zat tersebut memiliki banyak manfaat untuk kesehatan salah satunya untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Mengonsumsi jus ini juga dapat membantu pembentukan sel kulit yang baru. Selain itu juga dapat menjaga kelembapan kulit sehingga kulit tampak cerah dan bersinar.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.