Breaking News
recent

Meneropong Keindahan Klub Malam Bawah Air (Night Club Underwater) Pertama di Dunia



Bagi anda yang mempunyai hobi clubbing, mendengarkan dentuman musik yang di ramu oleh para DJ tentunya kepuasan tersendiri.  Bahkan, tidak sedikit orang yang rela merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk menikmati alunan musik, tarian, dansa atau sekedar minum soft drink didalam Club.  Maladewa, memberikan kabar gembira bagi anda yang hobi clubbing. Karena disini menghadirkan klub malam yang berbeda dengan klub malam pada umumnya, yaitu klub malam yang berada di bawah air dan ini menjadi pertama di Dunia.


Subsix, Maladewa. Klub malam ini dibangun dikedalaman 6M dari permukaan laut dengan posisi 800M dari garis pantai  Pulau Dewata Niyama di Dhaalu Atoll. Subsix pada awalnya dibangun di atas tanah pada tahun 2010 sebelum tenggelam dan pindah ke taman karang, kemudian direkonstruksi oleh ahli biologi kelautan. Selama lima tahun karang terus berkembang dan klub malam telah mengalami perombakan besar di bawah air.


Kemudian pada bulan Agustus 2015, Subsix resmi dibuka kembali dengan konstruksi dan desain yang lebih menarik, dengan kerlap-kerlip lampu sorot yang menyerupai bulu babi digantung pada langit-langit. sementara ribuan capiz shell helai pencahayaan menciptakan efek gelombang bergulir.  Kursi bar yang didesain menirukan landak laut, dengan tambahan pemandangan  bawah laut secara langsung akan menambah kesan dan kepuasan yang tak ternilai. Serangkaian lubang intip raksasa yang dapat digunakan untuk melihat keluar menuju karang-karang murni.

Tak jarang juga ketika Ring DJ dan cocktail sedang ramai segerombolan ikan kakap, ikan pari dan habitat laut juga turut menghiasi di dinding-dinding kaca

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.