Breaking News
recent

Lima Minuman Paling Ektrem di Dunia

Minum menjadi sebuah kebutuhan untuk tubuh semua orang, minuman yang jernih menjadi minuman terbaik untuk memenuhi kebutuhan tubuh seseorang. Namun, ada beberapa minuman yang  sengaja diciptakan untuk kebutuhan-kebutuhan tertentu. Misalkan untuk menahan hawa dingin, untuk mengusir roh jahat, atau sengaja dibuat untuk dikonsumsi untuk kesehatan. Berikut ini daftar minuman paling ekstrem di dunia.

1.    Alkohol Tikus : Korea
Minuman ini berbahan Arak beras dan anak tikus. Inilah minuman Korea yang konon menyehatkan. Berasal dari fermentasi beras, yang kemudian dimasuki dengan anak tikus yang masih hidup. Anak tikus yang dipakai adalah yang masih bayi merah dan belum membuka mata.



2.    Anggur ular : Cina
Ular anggur adalah minuman beralkohol yang diproduksi dengan memasukkan ular ke dalam anggur beras atau alkohol gandum . Minuman pertama kali tercatat telah dikonsumsi di Cina selama dinasti Zhou Barat.  Selain di Cina, minuman ini mudah ditemukan di Vietnam dan sebagian Negara Asia Tenggara.



3.    Jus kodok : Peru
Jus ini berbahan dasar Kodok yang sudah dikuliti kemudian dicampur dengan sayur-sayuran seperti wortel, umbi-umbian, ditambah madu dan dipercaya dapat menambah kesehatan.

“Jus kodok sangat bagus untuk anemia, bronkitis, bisa memperkuat tulang, juga baik untuk otak,” ujar Maria Elena Cruz, pemilik kafe jus kodok di Peru, dilansir Daily Mail.


4.    Alkohol Burung Camar
Minuman ini diciptakan oleh bangsa Eskimo untuk menahan tubuh dari hawa dingin. Anggur ini dibuat dengan cara memotong kecil burung camar kemudian menyimpanya dalam botol dan dipanaskan dengan sinar matahari hingga beberapa waktu hingga terjadi fermentasi.


5.    Alkohol Tiga Kadal : Cina dan Vietnam
Minuman ini dipercaya dapat menambah energi dan oleh sejumlah komunitas di Vietnam dan Cina menganggap dapt digunakan untuk mengusir gangguan roh jahat.
Sebagian orang percaya bahwa semakin banyak kadal atau tokek yang difermentasi maka energy yang diserap semakin banyak juga.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.