Breaking News
recent

Usir Diabetes Dengan Tujuh Biji-bijian ini


Sekilas penyakit diabetes seperti penyakit yang tidak begitu berbahaya, sebab penderita diabetes ini biasanya masih dapat beraktifitas seperti orang lain yang sehat. Namun penyakit ini justru menjadi penyakit yang berbahaya. Pasalnya diabetes ini dapat memicu penyakit lain yang lebih berbahaya seperti kanker, stroke dan penyakit jantung bahkan bisa berujung pada kematian.

Kelebihan gula dalam darah ini menghambat tubuh terutama hati dalam menjalankan fungsinya untuk melawan racun yang masuk dalam tubuh. Selain itu, diabetes juga dapat berakibat fatal apabila menimbulkan penumpukan dalam pembuluh darah terutama pada area jantung dan otak. Diabetes masuk dalam kategori penyakit kardiovaskular yaitu penyakit yang menyerang pada pembuluh darah.

Saat ini sudah banyak pengobatan-pengobatan medis yang digunakan untuk membantu memperbaiki dan mengontrol kadar gula dalam darah. Akan tetapi penggunaan obat-obatan kimia ini dalam kurun waktu yang lama justru dapat efek negatife yang ditimbulkan seperti menurunnya fungsi ginjal sebagai filter sari-sari makan yang masuk dalam tubuh. Dan yang minim resiko dari efek negative adalah penggunaan bahan-bahan alami seperti biji-bijian. 

Berikut ini adalah daftar biji-bijian yang mampu mengontrol dan menetrakalkan kadar gula yang ada dalam darah. 

1.   Biji buah avokad 1 buah. Panggang dan potong hingga kecil-kecil. Tambahkan air dan jahe kemudiandi diminum selagi hangat. Minum ramuan ini 2 X sehari.

2. Biji buh semangka 1 genggap. Cuci bersih kemudian tambahakan 1 liter air.minum ramuan ini setiap hari diproduk ibune.

3.     Biji buuncis 120 g. cuci bersih  kemudian tambahak 1 gelas air dan rebus. Setelah dingin angkat dan saring. Minum ramuan ini 2 kali sehari.

4.     Biji mahoni kering 1 genggam.  Kemudian haluskan dan digunakan sebagai campuran pada the atau mahoni. Minum 2 kali atau 3 kali sehari.

5.     Biji lamtoro 3 genggam. Sangrai biji ini kemudian haluskan dan cara pemakainya dengan cara diseduh. Diamkan selama 8 jam agar kandungan dari biji lamtoro ikut larut dalam air.

6.  Biji pare 200 g. sangria biji pare kemudian haluskan. Untuk pemakaian ammbil 10 g bubuk lalu  tambkan air  dan minum. Minum ramuan  ini 3 kali sehari.

7.     Biji rambutan 5 biji. Sangarai biji rambutan hingga kering kemudian giling halus menjadi bubuk. Seduh denga air panas seucukupny dan aduk hinggga merata. Minum ramuan 2 kali sehari.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.