Breaking News
recent

Manfaat Ganda dari Enam Jus ini



Semua orang pasti menginginkan kulitnya terlihat mulus, cerah dan bersinar. Keindahan dan kebersihan kulit kita ini dapat mempengaruhi kecantikan seseorang. Akan tetapi tidak semua orang diberkahi dengan kulit yang indah dan ini merupakan anugrah sang pencipta. Oleh sebab itu kita harus selalu menjaga dan merawatnya agar tetap sehat dan indah.

Untuk kecantikan dan keindahan kulit tidak sedikit orang terutama kaum hawa yang rela mengeluarkan uang yang banyak untuk terlihat cantik. Bahkan saat ini sudah banyak obat-obatan yang dapat membantu mencerahkan kulit. Tapi, penggunaan obat-obatan tersebut justru memiliki efek samping yang dapat membahayakan kesehatan jika digunakan dalam jangka panjang.

Oleh sebab itu penggunaan bahan-bahan alami menjadi pilihan yang paling tepat. Selain mudah dan enak bahan-bahan alami ini juga lebih ekonomis. Bahan-bahan alami yang baik untuk nutrisi kulit salah satunya terdapat dalam sayuran. Berikut ini adalah jenis-jenis sayuran yang baik untuk kulit lebih cerah dan indah.

1.     Jus wortel
Jus wortel adalah salah satu jus terbaik untuk kulit lebih bersinar. Jus ini kaya dengan vitamin A dan serat yang memastikan perbaikan gerakan usus halus. Hal ini juga efektif dalam meningkatkan warna kulit . mengkonsumsi jus ini secara rutin juga dapat memperlambat proses penuaan.

2.     Jus Tomat
Jus tomat ini memiliki kaya akan nutrisi yang baik untuk kulit. Kebutuhan nutrisi yang tercukupi akan membantu kulit tampak sehat dan bersinar. Selain itu, jus tomat ini juga memiliki kandungan yang baik untuk mencegah sel kanker.

3.     Jus Jagung Muda
Sayuran ini termasuk popular untuk perawatan kulit. Kandungan vitamin A dan C dari jagung muda ini dapat membantu mencerahkan kulit agar tampak lebih bersinar. Jagung muda juga mengandung serat yang cukup, sehingga dapat bermanfaat juga dalam melancarkan sistem pencernaan anda.

4.     Kacang Polong Hijau
Jenis kacang ini merupakan sumber vitamin B6 dan K. kacang polong hijau ini mengandung antioksidan yang cukup tinggi serta bersifat anti inflamasi. Mengonsumsi jus kacang secara rutin juga dapat membantu kulit tampak lebih cerah dan bercahaya.

5.     Jus bayam
Bayam kaya akan kandungan serat dan vitamin K yang sangat baik untuk kesehatan tulang. Selain itu bayam juga mengandung zat besi yang dapat melawan radikal bebas yang masuk kedalam tubuh. Beberapa kandungan dari sayur bayam ini juga dapat meningkatkan kecerahan dan kesehatan kulit anda.

6.     Jus Brokoli
Sayuran brokoli ini dikenal dengan sayur yang memiliki banyak manfaat dan khasiat. Salah satunya untuk kecerahan kulit. Kandungan vitamin C dalam brokoli sangat membantu kulit agar tetap bersih dan cerah.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.