Breaking News
recent

10 Tips Untuk Kulit Cantik Dalam 7 Hari



Mungkin sebagian besar dari kamu pernah melihat bintik atau noda hitam pada kulit anda. Hal ini tentu akan sedikit banyak mempengaruhi kepercayaan diri anda. Terutama bagi kaum hawa yang selalu ingin tampil sempurna mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki tidak lepas dari perhatiannya. Permasalahan kulit ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti paparan sinar matahari langsung, bisa karena sistem hormonal tubuh, atau karena sel kulit mati.

Untuk mengatasi permasalahan kulit tersebut banyak hal yang dapat dilakukan termasuk menggunakan obat-obatan kimia akan tetapi hal tersebut juga harus jeli dalam memilih obat yang tepat agar tidak memiliki efek negative bagi kesehatan. Minyak kelapa menjadi solusi yang tepat dalam mengatasi masalh kulit ini. Sebab minyak kelapa mengandung banyak zat yang dibutuhkan untuk nutrisi kulit seperti antibakteri, antuseptik, dan kolagen yang mampu membersihkan sel-sel kulit mati kemudian merangsang tumbuhnya sel kulit baru.


Minyak kelapa juga mampu menjaga dan mengendalikan tingkat kelembapan kulit, sehingga kulit tetap terjaga meskipun sering terkena paparan sinar matahari secara langsung. Minyak kelapa juga menjadi resep nenek moyang untuk membuat kulit lebih cantik dan bersinar. Berikut ini kita simak 10 resep dari minyak kelapa yang dapat membuat kulit cantik dalam hitungan hari.

1.     Minyak kelapa dan Madu
Racikan ini dapat mengatasi kulit kering, jerawat dan mengurangi keriput. Campurkan 1 sendok makan madu dengan 10 tetes minyak kelapa organik. Oleskan ke bagian wajah dan leher dan diamkan selama 15 menit lalu bilas.

2.     Telur, Minyak Kelapa dan Jus Lemon
Resep ini kaya kandungan protein dan kalium. masker ini menghilangkan racun dari kulit, perbaikan jaringan dan mempromosikan regenerasi sel kulit baru. Ambil mangkuk, membagi putih telur dari kuning telur, campurkan satu sendok teh jus lemon dan 5 tetes minyak kelapa. Mengalahkan sampai bahan campuran. Oleskan ke wajah Anda. Biarkan selama 30 menit dan bilas.

3.     Minyak Kelapa dan Pala
Yang memiliki sifat antibakteri, masker ini untuk jerawat dan dapat meredakan jerawat yang membandel. Campurkan 1 sendok teh pala dengan 1 sendok teh minyak kelapa. Oleskan pada daerah yang terkena, tunggu sampai mengering dan kemudian bilas dengan air dingin.

4.     Baking Soda dan Minyak Kelapa
Masker ini berfungsi untuk mengelupas kulit tertanam kotoran, mengungkapkan kulit yang jelas di bawahnya. Campur satu sendok teh baking soda dengan ½ sendok makan minyak kelapa murni. Oleskan lapisan tipis masker ke wajah Anda, tunggu 10 menit sampai mengering. Mulai menggosok dalam gerakan melingkar. Bilas dan keringkan.

5.     Minyak Kelapa
Memijat menggunakan minyak kelapa dapat menghidupkan kembali kulit lelah dan kusam, hanya mengambil beberapa tetes minyak kelapa organik di telapak tangan Anda, dan pijat ke kulit secara merata dan pijat perlahan-lahan dan. Di pagi hari, bilas dengan air dingin. Dalam seminggu, kulit Anda akan menjadi lentur dan bercahaya.

6.     Lidah buaya dan Minyak Kelapa
masker minyak kelapa dengan lidah buaya ini dapat melindungi melindungi kulit terhadap radikal bebas, menghapus tan dan menenangkan kulit. Ambil satu sendok makan gel lidah buaya, campurkan 10 tetes minyak kelapa. Pijat ke seluruh kulit Anda. Biarkan semalam. Mencucinya dengan air dingin di pagi hari.

7.     Alpukat, Madu dan Minyak Kelapa
Masker ini mengandung rasio tinggi vitamin B-kompleks, vitamin E dan vitamin K, yang detoksifikasi kulit, mengurangi pigmentasi dan mencerahkan kulit. Campurkan 1 sendok makan alpukat tumbuk, dengan 1 sendok teh madu dan 1 tetes minyak kelapa. Campur sampai Anda mendapatkan pasta halus. Membersihkan wajah dan pijat paket pada kulit Anda menggunakan jari-jari Anda. Biarkan masker tinggal selama 30 menit dan kemudian bilas.

8.     Jus Jeruk, Yogurt dan Minyak Kelapa
Masker wajah untuk noda mengandung vitamin C, lektin dan asam amino yang meningkatkan tingkat kolagen kulit, meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi bekas luka dan memperkuat kulit. Campurkan 1 sendok teh jus jeruk dengan setengah sendok makan yoghurt tebal dan 3 tetes minyak kelapa. Oleskan pada kulit dan leher. Biarkan selama 20 sampai 30 menit dan kemudian bilas dengan air dingin.

9.     Yogurt, Strawberi, Minyak Almond, dan Minyak Kelapa
Resep ini tinggi akan asam laktat, vitamin B5 dan antioksidan, masker ini mencerahkan bekas luka, mencerahkan kulit kusam dan membuat kulit kenyal dan jelas. Ambil satu sendok makan bubur strawberry hancur, campurkan 1 sendok makan yoghurt, 5 tetes almond dan minyak kelapa. Campur semua bahan sampai mereka berbaur, menerapkannya ke kulit Anda. Tunggu sampai mengering dan kemudian cuci.

10.  Minyak Kelapa dan Minyak Lavender
Jika Anda memiliki terlalu kulit kering, dengan bintik-bintik usia, cobalah kelapa ini wajah minyak masker. Campurkan 1 sendok teh minyak kelapa dengan 5 tetes minyak lavender. Pijat ramuan untuk kulit Anda setiap malam sebelum tidur. Jika Anda memiliki tips lebih lanjut tentang cara menggunakan minyak kelapa untuk kulit mulus, jangan berbagi dengan kami di bagian komentar di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.