Breaking News
recent

Sebelas Tips Tampil Cantik Tanpa Make Up

Bagi kaum hawa tampil sempurna merupakan sebuah kewajiban ketika hendak keluar rumah, dan hal yang tak terlupakan adalah make up. Pada umumnya seseorang wanita bermake up membutuhkan waktu yang cukup lama, dan hal ini yang tidak disenangi oleh pasangan kita.  Selain itu, berlama-lama make up  juga dapat mengganggu rutinitas pekerjaan seperti terlambat kerja, rapat, atau meeting dengan rekanan bisnis.

Selain kerugian efisiensi waktu, make up juga tidak terlepas dari efek negative yang ditimbulkan. Karena didalam make up tersebut juga mengandung unsure kimiawi yang dalam jangka waktu lama akan berdampak pada kesehatan kita. Oleh sebab itu, kita harus lebih berhati-hati dalam memilih produk kosmetik dan kecantikan untuk meminimalisir resiko kesehatan.

Kali ini akan membahas tips untuk tampil cantik tanpa make up yang aman, murah dan tentunya tidak membutuhkan waktu yang cukup lama. 


  1. Jika Anda ingin terlihat baik tanpa makeup, mulai dengan membersihkan, pengelupasan dan melembabkan wajah Anda dengan baik untuk tampak bercahaya dari dalam.
  2. Pengelupasan ini sangat penting untuk memberikan kulit lebih kencang, sehingga Anda tidak harus bergantung pada klinik kecantikan.
  3. Anda dapat menipiskan kulit mati di area bibir dengan lembut, beberapa kali dalam seminggu, menggunakan sikat gigi Anda untuk mendapatkan pinker, bibir lebih lembut alami 
  4.  Pijat wajah Anda setiap malam, menggunakan ujung jari Anda untuk mendapatkan cahaya alami. 
  5. Pastikan bahwa Anda menjaga kebersihan mulut dan sikat gigi secara teratur, sehingga gigi Anda terlihat jelas dan lebih putih alami.
  6. Anda dapat menggunakan petroleum jelly seperti maskara alami untuk membuat bulu mata Anda terlihat lebih jelas. 
  7. Menggunakan pelembab Anda sebagai serum rambut untuk mengontrol kelembapan kulit kepala
  8. Tips untuk terlihat baik tanpa makeup termasuk menggunakan kulit pisang atau kantong teh untuk menyingkirkan lingkaran hitam.
  9. Jangan lupa menggunakan lotion pada saat berjemur untuk menghindari sinar matahari langsung
  10. Konsumsi jus bit secara teratur untuk memberikan kecerahan dan rona kemerahan secara alami pada bibir dan pipi anda. 
  11. Hindari menyentuh jerawat anda, untuk menghindari noda dan bekas luka yang dapat meninggalkan bekas yang sulit untuk dihilangkan pada kemudian hari.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.