Breaking News
recent

Resep Jantung Sehat




Hai sobat #perpusbagus ;)

Jantung adalah organ terpenting dalam tubuh manusia dan mempunyai ukuran sebesar kepalan tangan. Fungsi jantung adalah untuk memompa dan menyebarkan darah dengan cara mengangkut oksigen ke seluruh tubuh. 

Penyakit jantung menggambarkan serangkaian kondisi yang memengaruhi jantung. Beberapa kondisi yang dapat memengaruhi kondisi kesehatan jantung adalah penyakit pembuluh darah, seperti penyakit arteri koroner, gangguan detak (irama) jantung, dan juga cacat jantung bawaan.

Agar jantung kita sehat, kita mmepunyai kewajiban unutk selalu menjaganya. Disadur dari https://www.instagram.com/p/CZBufLoPhfr/ berikut resep jantung sehat ala Resep JSR.

RESEP JANTUNG SEHAT

Ini resep termasuk yang paling simpel bikinnya tapi buanyaaak manfaatnya. Salah satunya untuk memperkuat fungsi jantung.
.
BAHAN:
- air 1 gelas
- safron 3 buah. 


CARA PEMBUATAN:
3 helai saffron diseduh di air segelas, trus tunggu sampai airnya berubah warna jadi kuning keemasan. Baru deh diminum..

Btw selain untuk memperkuat fungsi jantung, saffron juga bisa untuk mengobati parkinson, meningkatkan daya tahan tubuh, kaya antioksidan, membantu menstabilkan gula darah, asam lambung, dan maaaasih banyak manfaat lainnya.

Semoga ilmu di atas bermanfaat ya bagi sobat #perpusbagus ;)

Selamat mencoba, dan sehat selalu 😍



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.